Kedatangan Vaksin Friser, Babinsa 415-10/JS Kawal Hingga ke Gudang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 415-10/JS Kodim 0415/Jambi Sertu Sunyoto bersama Bhabinkamtibmas kembali melakukan pengawalan atas kedatangan Vaksin Friser dari Bandara Sultan Thaha Jambi ke Gudang Dinkes Jambi, Minggu (26 Desember 2021).

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan yang di Laksanakan Sertu Sunyoto, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian Vaksin yang diterima oleh Dinas kesehatan Prov. Jambi serta memastikan proses pelaksanaan pendistribusian.

Sertu Sunyoto selaku Babinsa Koramil 415-10/JS berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker)”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *