Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Dampingi Satgas Ketahanan Pangan Sidak Pasar di Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 serta berdasarkan rapat Tim Satgas Pangan Kota Jambi Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Mayor Arm Heriansyah dampingi Tim satgas pangan kota Jambi menggelar sidak pasar untuk memantau harga serta ketersediaan bahan pangan, Senin (28/12/2021).

Sidak pasar dimulai dari pasar tradisional Pasir Putih,Kasang, Gudang CV. Bumi Asian Argo Makmur dan Gudang CV. Sumber Makmur.

Sidak di pasar ini,untuk memastikan harga terkendali dan ketersediaan bahan pangan mencukupi, sekaligus memantau kelayakan konsumsi bahan makanan.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A melalui Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Mayor Arm Heriansyah mengatakan, selain itu, tim Satgas Pangan juga akan berkoordinasi dengan pemasok-pemasok bahan pangan, yakni sembako, seperti berkoordinasi dengan agen agen, bulog Tujuannya, agar harga dapat terkendali dan tidak terjadi kelangkaan barang diWilayah Kota Jambi.

“Kita akan berkoordinasi dengan para agen ataupun toko-toko besar di Kota Jambi ini, memastikan tidak ada penumpukan stok barang dengan tujuan menaikkan harga, begitu juga dengan agen distributor gas elpiji kita akan pantau, ” ujarnya.

”Kegiatan ini dilakukan berkelanjutan. Jadi tidak saat ni saja. Terkait harga pangan, tim akan terus memantau. Kemudian satgas juga memonitor ketersediaan bahan pangan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *