Sekda Pimpin Rakor Pengamanan Malam Tahun Baru

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, memimpin rapat kordinasi Pengamanan malam pergantian Tahun 2021-2022, yang di hadiri Kapolres, TNI, Sekdis Pol PP, BPBD, Kepala OPD terkait, dan tamu undangan lain nya.Rabu (28/12/2021).

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono ketika di Konfirmasih mengatakan, Rapat hari ini dalam ragka terkait antisipasi persiapan pencegahan malam pergantian tahun 2021-2022, hal ini mencegah antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Muaro Jambi.

“Dalam rapat tersebut sepakat areal-areal yang di tutup, Komplek Perkantor Bupati, Citra Raya City dan Objek Wisata yang ada di Muaro Jambi, penuyupan tersebut dari dari Malam pergantian tahun hingga siang harinya,” Ujar Sekda.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, juga menghimbau agar msyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun dengan cara berkumpul- kumpul tempat keramaian selain itu juga tidak ada kendaraan di malam pergantian tahun yang berkompoi-kompoi.

“Malam pergantian tahun semua personil Polres Muaro Jambi kita terjunkan untuk pengaman malam pergantian tahun baru.dan kita sebar di titik pengaman tersebut,” Pungkas Kapolres.(RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *