Wakapolres Muarojambi Berikan Tali Asih di Posyan

JAMBI.KABARDAERAH.COM —  Dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan menyambut tahun 2022 memasuki hari keenam pelaksana pengamanan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi masih aman dan kondusif,. Wakapolres Muaro Jambi Novrizal di dampingi wakil ketua Bhyangkari Cabang Muaro Jambi Ny Nunung Novri mengunjungi dua pos pam pengamana dan memberikan tali asih yang berada di citra raya city kecamatan jaluko dan di pos candi Muaro Jambi kecamatan Marosebo Rabu (29/12/2021)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi.SE mengatakan kunjungannya Waka polres Muaro Jambi bersama wakil ketua Bhayangkari cabang Polres Muaro Jambi Ny Nunung Novri memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman serta mengingatkan kepada petugas Personil Polri, TNI, dishub dan pol PP serta petugas kesehatan Muaro jambi yang melaksanakan pengamanan di pos Pelayanan.

Wakil ketua Bhayangkari cabang polres Muaro jambi menyampaikan ” kita mengunjungi petugas yang berjaga di dua pos pengamanan yaitu Pos di Citra Raya City dan pos di candi Muaro jambi. masih dalam suasana natal dan akan menyambut tahun baru 2022 kami mengunjungi dalam rangka Bayangkari peduli kepada petugas yang bertugas dan sekaligus memberikan bingkisan sebagai tali asih ” .

Disini diharapkan kepada semua yang bertugas dengan baik dan menjaga kesehatan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Kasi Humas AKP Amradi SE menambahkan ” disini Juga Bhayangkari cabang polres Muaro Jambi memberikan bingkisan kepada dua pos, agar yang bertugas tetap maksimal dan menjaga kesehatannya”.

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *