Kapolda Jambi Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memimpin langsung pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51 TA 2022, Selasa (25/1/2022) di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi.

Dalam paparan Ketua Pelaksana yakni Karo SDM Polda Jambi, Penerimaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022 sebanyak 1500 orang yang akan mengikuti ketentuan khusus dan umum.

Dalam Sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengapresiasi kepada peserta yang sudah mendaftar, dan setiap yang mengikuri SIP harus mengikuti ketentuan. Dan perlunya perjuangan dan usaha untuk mengikuti SIP.

“Saya berpesan, tolong diikuti ketentuan yang sudah dibacakan, Jadwal jangan sampai terlewat, Untuk panitia agar berlaku adil dalam penilaian, bersikap yang ramah dan tidak membeda bedakan dan seleksi dilakukan secara transparan,” ungkapnya di hadapan panitia.

” Pesan dari bapak kapolri, di situasi Pandemi ini, dalam seleksi yang cukup banyak,agar di atur betul,supaya tidak terjadi Claster Baru Covid-19 dan jangan ada panitia yang melakukan penyalahgunaan wewenang dalam penyeleksian,” turupnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Kapolda Jambi, juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Dokkes Polda Jambi dr. Yolie Diana Koesnin, Auditor Itwasda Polda Jambi Kombes Pol Mardiono, dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi AKBP M. Edi Purwanto, Kabag Binkar Biro SDM AKBP Ardiyanto, Kasubbag Rohjashor Bag Watpers Kompol Sumandar Serta Panitia Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022, 49 Perwakilan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *