Mutasi Jajaran, Dirreskrimsus Polda Jambi Jabat Kapolresta Bandara Soekarno Hatta

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Mutasi di Polda Jambi kembali terjadi. Kali ini, Direktur Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono pindah tugas. Menariknya, Sigit dipercaya sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan ada tiga nama yang dimutasi.

“Ya benar, ada tiga yang dimutasi di jajaran Polda Jambi dan jajaran. Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai penyegaran organisasi,” tandasnya, Rabu (26/1/2022).

Sebagai penggantinya, Kombes Pol Christian Tory dipercaya sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi, yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Selain Dirreskrimsus Polda Jambi, sambungnya, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnawarman juga dimutasi, menjadi Wadir Intelkam Polda Jambi.

Sementara, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II, Ditreskrimsus Polda Jambi, dipercaya menggantikan AKBP Irwan Andy Purnawarman.

Selanjutnya lagi, AKBP M Hassan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdi II Ditreskrimum Polda Jambi, dipercaya sebagai Kapolres Batanghari, untuk menggantikan AKBP Heru Ekwanto, yang kini menjabat sebagai Kabagada Tokoh Polda Jambi.

Mulia mengungkapkan, mutasi ini tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/165/I/KEP./2022 tanggal 24/1/2022.

Dengan mutasi ini, katanya, kinerja Polda Jambi dan jajaran semakin meningkat, dalam memberikan pelayanan ke pada masyarakat.

“Semoga semua dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” pungkas Kabid Humas.

(azhari)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *