Sambut Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Kelenteng

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Menyambut Hari Raya Imlek Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Rumah Ibadah pada Jumat (28/1/2022)

Kegiatan bersih Rumah Ibadah di pimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol P.L Gaol dan diikuti Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi yang terbagi di 2 tempat yaitu di Kelenteng Kelingking Kec. Danau Sipin Kota Jambi dan Klenteng Kuan Kion Bio di Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan bahwa kegiatan Jumat bersih di Rumah Ibadah bertujuan untuk merawat kebhinekaan Indonesia serta menyambut Hari Raya Imlek.

Alumni Akpol 1997 ini menyebutkan bahwa kegiatan ini membantu warga khususnya Tioang hoa dalam membersihkan Klenteng ”Ada beberapa Klenteng yang kita bersihkan, yang mana kita ketahui nantinya akan di pakai untuk merayakan Imlek” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jambi kegiatan Jumat bersih inj selain untuk mewujudkan rasa tenggang rasa antar umat bergama, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat polri juga harus selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada seluruh lapisan masyarakat demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *