Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SPI Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K. lakukan silaturahmi bersama Pengurus Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi pada Selasa (31/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K. memberikan arahan terkait isu permasalahan yang terjadi di beberapa kawasan lahan yang berkaitan dengan SPI wilayah Provinsi Jambi.

” Saya melihat bahwa SPI Jambi cukup eksis dan sudah ada dimana-mana, seperti di kawasan WKS Wilayah Kab. Tanjab Timur, di TNKS Kab. Merangin, SPI sering hadir maka dari itu saya adakan pertemuan ini untuk berkenalan dan bersilaturahmi bersama pengurus SPI “, ucap Kapolda Jambi.

Sarwadi selaku Ketua Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi bersama pengurus SPI sangat menghargai adanya pertemuan bersama Kapolda Jambi untuk melakukan audensi tentang permasalahan lahan di wilayah Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan ” Saya berharap kita dapat berkomunikasi dengan baik dan berkolaborasi dengan SPI sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku “.

 

” Misi SPI jelas untuk mensejahterakan rakyat, saya harap SPI dapat bekerjasama dan mengedukasi masyarakat setempat agar tidak terjadi konflik terkait lahan. Saya juga ingin dapat memberikan penghargaan bagi masyakat yang turut melestarikan wilayahnya “, jelas Kapolda Jambi.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Julian Muntaha, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolres Ma. Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *