TMMD  

Satgas TMMD Genjot Sasaran Fisik

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi terus mempercepat kegiatan sasaran fisik salah satunya bedah rumah warga kurang mampu di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Senin (31/10/2022).

Kali ini, sasaran bedah rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD yaitu rumah milik Abdul Gopur warga RT 07 Desa Kembang Seri Baru.

Oleh Satgas TMMD, pemilihan rumah tidak layak huni dilakukan dengan pertimbangan dan melibatkan perangkat desa setempat serta melihat langsung kondisi rumah yang layak untuk dibedah.

Salah satu satgas TMMD Serda Wahab mengatakan, dengan adanya Program TMMD ini warga kurang mampu akan mendapatkan bedah rumah, kegiatan ini juga bekerjasama dengan warga setempat agar bisa secepatnya diselesaikan.

“Kita berharap kerjasama dengan masyarakat terus berlanjut, sehingga sasaran bedah rumah ini bisa cepat selesai dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” Katanya.

Ditambahkannya, dalam program TMMD di Desa Kembang Seri ini, sasaran bedah rumah juga menjadi prioritas agar warga kurang mampu bisa mendapatkan rumah yang layak untuk ditempati.

“Bedah rumah juga menjadi sasaran prioritas kita, agar warga yang kurang mampu bisa hidup sehat seperti warga yang lain,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *