TMMD  

Sulit Dapatkan Air Bersih, Warga Berhentikan Babinsa 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Lantaran sulitnya mendapatkan air bersih, salah seorang warga Dusun Tanah Longsor, Desa Kembang Seri Baru, menggerutu dan nekat memberhentikan Babinsa yang tengah melintas.

Hal itu dilakukannya lantaran sudah puluhan tahun dan sulitnya akses jalan untuk mendapatkan air bersih.

“Pak, kami ni sudah lamo nunggu air bersih kok sampe sekarang belum ado jugo. Kayak mano pak ado solusi dak?,” tanya Ahmad, yang nekat memberhentikan Babinsa.

Babinsa yang merupakan pelindung warga itu pun menjawab, “Sabar melalui program TMMD 115 Kodim 0415 Jambi ini, warga Desa Kembang Seri Baru telah dapat sumur bor, di tiga titik lokasi,” ucap Serda Wahab, yang merupakan, Babinsa yang bertugas di Koramil 0415-02 Mersam, Senin (7/11/2022).

Kepada awak media, Ahmad mengaku, dirinya nekat memberhentika Babinsa itu karena sulitnya akses jalan untuk mendapatkan air bersih. Selai itu juga ia tak mengetahui kalau di Desanya terpilih untuk dijalankan program TMMD.

“Nah saya ini telah lama pak dak balik kampung. Jadi ketiggalan informasi. Meski demikian dirinya pun meminta maaf ke Babinsa itu, lantaran nekat memberhentikannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *