H Nalim Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal yang Diselenggarakan GPMM

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Lembaga Suwadaya Masyarakat Peduli Masyarakat Merangin Kabupaten Merangin, adakan bakti sosial Khitanan Massal.

Khitanan masal ini dilaksanakan di depan kantor Bupati baru para donatur dan pengurus LSM GPMM dan dibantu Ketua IDI Merangin, PPNI beserta beberapa tenaga Kesehatan adapun Nakes dari Puskesmas yang turut hadir dalam menyukseskan bakti sosial Khitanan masal tersebut.

Ketua LSM GPMM Merangin Mulyadi, saat diwawancarai awak media ini membenarkan jika sebanyak 205 orang Anak yang di khitan pada hari Minggu (1/1/2023).

“15 orang peserta khitan anak yang tidak mampu/anak yatim dan berusia 6 tahun sampai 12 tahun di khitan, kegiatan bakti sosial ini juga akan dilaksanakan nantinya di kecamatan maupun di Desa lain dan tidak berakhir sampai disini,

kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat itu lebih penting dan lebih berfaedah, Disisi lain dan sudah barang tentu masyarakat Merangin sangat membutuhkan sentuhan baik secara moril maupun materil. Ujar Mulyadi.

Pada acara tersebut juga ikut serta mantan Bupati Merangin H.Nalim yang telah ikut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh H.Nalim mantan bupati Merangin, Dengan adanya kegiatan tersebut merupakan momentum pada tahun baru 2023, agar dapat memberi kontribusi dan inplikasi positif bagi Masyarakat Merangin.

“Harapan saya tentunya melalui momentum ini, pada tahun baru, 2023 semoga yang dilakukan oleh LSM Mm beserta anggotanya dapat memberikan kontribusi dan implikasi Positif bagi Masyarakat,” Ujar Nalim.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *