Atasi Kesulitan Masyarakat, Babinsa 415-10/JS Bantu Salurkan Sembako 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 415-10/JS hadir mendampingi penyaluran paket sembako murah bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh Bank Pengkreditan Artha Graha di RT 10 Kel Talang Jauh Kec Jelutung.

Pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran sembako murah, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako murah tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Adapun isi paket sembako murah berupa Beras 5 kg, gula 2 kg, Minyak goreng 2 ltr, teh 1 kotak, Dengan harga pasaran Rp. 185.000. Untuk harga satu paket yang di distribusikan ke masyarakat dengan harga Rp50.000.

Melalui penyaluran sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu setelah Perayaan Hari Besar Islam yaitu Idul Fitri. Ini sebagai wujud kepedulian pihak Badan usaha Swasta setempat terhadap warga di sekelilingnya ungkap Pimpinan Cabang Bang AG Bapak Bona Siregar.

Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial tersebut, agar penyaluran sembako murah itu dipergunakan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari.

Dalam kegiatan ini turut hadir Lurah Talang Jauh Ibu Noor Amelia Heftiana S.TP M.Hum,dalam sambutannya menyampaikan”kegiatan ini sangatlah berdampak Positif bagi warga yg telah melaksanakan lebaran Krn persediaan kebutuhan pokok sdh di pastikan menipis dampak dari libur bekerja terutama bagi warga kami yg bekerja harian (bhl) ungkap Lurah

Melalui Babinsanya Danramil 415/10 JS Mayor Inf Edi Arman SH berpesan, “Momen seperti ini agar Babinsanya diberdayakan agar keakraban baik dari pihak Badan usaha maupun warganya tetap terjalin dengan baik, karena tugas Babinsa di lapangan selalu berpedoman pada Santi Aji salah satu poinnya adalah mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *