Wakil Bupati Merangin sambut Kedatangan Atlit Volly Ball di Rumah Dinas.

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Merangin di dampingi istri Buk Juniarti Nilwan, S. keb. Selaku Wakil Ketua TP-PKK Merangin sambut kedatangan atlit Volly Ball Putra dan Putri setelah mengikuti PORDA (Pekan olahraga Daerah) di Kota Jambi, Selasa (27/6/23).
Acara penyambutan kedatangan atlit Volly Ball Putra dan Putri setelah mengikuti PORDA (Pekan olahraga Daerah) di Kota Jambi, Atlit sampai di rumah dinas Wakil Bupati Merangin pada Pukul 17.30 WIB.
Sambutan Wakil Bupati Merangin, “Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin mengucapkan Terimakasih atas pengorbanan dan perjuangan adik adik dalam Lomba Mewakili Kabupaten Merangin”.
Seluruh Official, Pelatih dan Atlit Volly Ball Putra dan Putri dari Kabupaten Merangin berjumlah keseluruhan 39 orang terdiri dari Pelatih 2 orang, official 2 orang, dan Atlit sebanyak 25 orang terdiri dari Atlit Putra sebanyak 12 orang dan Atlit Putri 13 orang.
Hadir Pak Sukoso, S.STP selaku Kepala Dinas Diaspora Kabupaten Merangin, Pengurus KONI Kabupaten Merangin dan Para Orang tua Atlit.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *