Razali Azhari Resmi Jadi Plt Sekwan DPRD Kabupaten Merangin, Setelah Fauziah Di Lantik Jadi Kepala Ketahanan Pangan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Merangin pasca digesernya Fauziah menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Razali Ashari.

 

Razali Ashari merupakan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Merangin. Putra Rantau Panjang Tabir ini dipercaya Bupati Merangin untuk mengisi Plt Sekretaris DPRD Merangin.Razali Ashari dipercaya menjadi Plt Sekretaris DPRD Merangin berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor : 800/422./MPJ/SPT-BKPSDMD/VII/2023 tanggal, 4 Juli 2023 yang ditandatangani oleh Bupati Merangin Mashuri.

 

Kabar ini juga dibenarkan oleh yang bersangkutan Razali Ashari. Dia mengatakan akan menjalankan kepercayaan yang diberikan Bupati dan pimpinan dewan kepadanya.

 

“Iya, tadi dikabari oleh orang BKD terkait SPT Plt Sekretaris DPRD. Terima kasih kepada Bupati dan pimpinan dewan untuk amanah ini. Tentu saya akan berusaha menjaga amanah ini,” kata Razali Ashari dikonfirmasi, Rabu (5/7/23), kebetulan bertemu di ruang ketua DPRD Merangin H.Efendi.

 

Penunjukan Razali sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan DPRD Merangin dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin, Ferdi Anshori.

 

Dia mengatakan penunjukan Razali sudah dikoordinasikan antara Bupati Merangin sebagai Kepala Daerah dengan unsur Pimpinan DPRD Merangin.

 

Dan begitu pula yang di sampai kan oleh Ketua DPRD Kabupaten Merangin. “Untuk saat ini Razali Azhari memang telah di tunjuk sebagai plt Sekwan, dan mulai hari ini jika adik-adik ingin berurusan dengan Razali bukan lagi di ruangan Umum, tapi di ruangan Sekwan,” Ujar Efendi sambil meninggalkan media ini dan menjumpai tamu yang lain.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *