Polda Jambi Salurkan Air Bersih Ke Warga, Dampak Musim Kemarau.

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dampak dari musim kemarau kini telah dirasakan oleh masyarakat Jambi, karena mulai banyak di beberapa wilayah mengalami kekeringan sumber air bersih untuk kebutuhan sehari-sehari.
Melihat kondisi tersebut, Polda Jambi berinisiatif untuk membantu masyarakat langsung dengan memberikan air bersih  ke rumah warga, salah satunya kepada masyarakat perumahan kawasan Pall Merah, Kota Jambi.
Pada kesempatan kali ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turun langsung memberikan bantuan air bersih ke Perumahan Villa Cendana Asri Kel. Bakung Jaya Kec. Jambi Selatan Kota Jambi pada Senin, (11/09/23).
Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh Karoops Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Direskrimum Polda Jambi, Ka Rumkit Polda Jambi, Ka SPN Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolsek Jambi Selatan, Camat Pall Merah dan Lurah Bakung Jaya.
“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesulitan masyarakat Provinsi Jambi dengan datangnya musim kemarau ini. Di perumahan ini masyarakat telah mengeluhkan sudah 3 bulan kesulitan air bersih, oleh  karenanya Polda Jambi yang memiliki sumber daya dan kendaraan-kendaraan taktis, memberikan bantuan air bersih ini,” Ucap Kapolda Jambi.
Kapolda Jambi berharap, dengan ini dapat membantu masyarakat dan bisa terus melanjutkan pendistribusian air bersih ini sampai masyarakat merasa terkurangi bebannya karena kesulitan air bersih pada musim kemarau ini.
Kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan, disambut dengan bahagia oleh warga yang berada di Perumahan tersebut dan sangat berterima kasih kepada Kapolda Jambi atas bantuannya kepada warga Perumahan Villa Cendana Asri.
“Terimakasih kepada Bapak Kapolda Jambi, yang telah memberikan bantuan air bersih kepada kam, kami semua sangat merasa senang dan terbantu atas kepedulian bapak dan Polda Jambi, sehingga kami bisa terkurangi bebannya untuk tidak membeli air, sekali lagi terimakasih bapak,” Ucap salah satu warga.(Azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *