Bong Fendi Tunjukan Keseriusannya, Kembalikan Formulir Bakal Cabup

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Herman Efendi yang sudah tidak asing di telinga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, pada hari ini Selasa (23/4/24) menunjukan keseriusannya dalam pencalonan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Merangin 2024.

Kontestan Pilkada 2024 Kabupaten Merangin akan seru untuk di simak dan sama-sama kita pantau siapa yang layak sebagai pemimpin kita lima tahun kedepan.

Bong Fendi, adalah salah satu kontestan Pilkada Kabupaten Merangin yang telah menunjukkan keseriusannya, hal ini terbukti dirinya beserta Tim-nya telah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Merangin untuk mengembalikan formulir sebagai salah satu kontestan, atau Cabup Kabupaten Merangin 2024.

Dalam hal ini dirinya tetap optimis dengan hasil survei yang akan di lakukan oleh beberapa lembaga Survei pada bulan Juli mendatang, jika pada lembaga survei dirinya terpilih dan layak untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Merangin 2024, barulah merencanakan siapa yang akan menjadi pendamping nya.

Dalam hal ini Herman Efendi menunjukan keseriusannya sebagai Bakal Calon Bupati Merangin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan pria yang akrab disapa Bong Fendi itu usai menyerahkan kembali formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Merangin.

“Alhamdulillah, setelah tim kita mengambil formulir hari ini kita pengembalian formulir ke DPC Partai Demokrat Merangin,”ujar Bong Fendi.

Setelah pengembalian formulir, lanjut Ketua DPD II Partai Golkar Merangin telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati Merangin dari Partai Golkar.

“Iya tentu kita serius untuk maju Pilbup Merangin,”ujarnya lagi.

Selain itu Ketua DPRD Merangin ini juga telah melakukan upaya pendekatan dengan partai politik lainnya.

Pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Merangin ini di serahkan langsung Herman Efendi bersama tim kepada Ketua DPC Partai Demokrat Merangin As’ari Elwakas (Apuk)

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin Bang Apuk mengatakan, sebanyak 7 orang bakal calon Bupati Merangin telah mengambil formulir pendaftaran, namun baru 3 yang telah mengembalikannya.

“Dari 7 yang telah mengambil baru 3 yang telah mengembalikan formulir. terakhir pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati pada tanggal 25 April setelah itu akan kita proses,” kata Apuk yang juga akan ikut mencalonkan diri di Pilkada Merangin.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *