HPS, Akan Lakukan Beberapa Hal Jika Terpilih Menjadi Bupati Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Ada beberapa program Hasren Purja Sakti (HPS) jika terpilih menjadi Bupati Merangin para pemilihan Calon Kepala Daerah (Cakada) Merangin 2024, yang pertama akan mengadakan acara Coffee morning dengan anggota DPRD Kabupaten Merangin sebulan sekali, dengan Rekan Media dan Aktivitas juga sebulan sekali, dan juga mengadakan acara makan bersama setia hari Jumat bersama warga Se-Kabupaten Merangin, kenapa hal demikian di rencanakan oleh HPS, ini tujuan yang ada di pemikiran HPS.

Yang pertama mengadakan Coffee morning dengan Anggota DPRD kabupaten Merangin, tujuannya agar mendengan apa aspirasi yang ada di anggota DPR Kabupaten Merangin bisa di realisasikan dan semoga dapat terwujud.

“Dengan adanya pertemuan bersama anggota DPRD kabupaten Merangin, agar kami dapat mendengan aspirasi anggota DPRD, dan apa yang di inginkan oleh anggota DPRD bisa terwujudnya,” kata HPS.

Yang kedua mengadakan Coffee morning dengan para insan pers dan aktivitas se-Kabupaten Merangin, dengan di adakan pertemuan setiap bulan bersama insan pers.

“Agar setia temuan yang di dapati oleh para insan pers dan aktivitas, dapat di cari solusi dan penyelesaian permasalahan yang ada dan menjadi tugas bersama agar dapat di atasi,” ujar HPS.

Dan yang ketiga akan mengadakan makan siang di rumah dinas bersama Masyarakat kabupaten Merangin setiap hari Jumat, dengan tujuan agar mendengar secara langsung apa yang menjadi tengah Masyarakat.

“Saya akan menyediakan makan siang setiap hari Jumat, agar warga dapat berkumpul, dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dan keluhan yang di rasakan oleh Masyarakat,” tandanya.

Hal ini di sebutkan ketika berbicara di hadapan para insan pers, Selasa (30/4/24) di ruang kerja Herman Efendi, di gedung DPRD Kabupaten Merangin.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *