Fadli Zelfian : HPS Calon Bupati, Bukan Calon Wakil

JAMBI.KABARDAERAH.COM Merangin. Rabu (24/4/24) tim pemenangan keluarga Hasren Purja Sakti daftar penjaringan ke DPC PKS dan DPC Demokrat.

Fadli Zelfian selaku perwakilan tim keluarga menegaskan jika Hasren Purja Sakti serius bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Kami dari tim pemenangan beserta tim keluarga mengambil formulir untuk bang Hasren Purja Sakti sebagai Calon Bupati. tolong digaris bawahi, Calon Bupati, bukan sebagai Calon Wakil Bupati,” katanya.

Dengan rekam jejak menang 2 kali di Pemilihan Legislatif (Pileg), Hasren harus bertarung di Pilbup Merangin. Hasil ini membuktikan, Wakil Ketua DPD Perindo Merangin itu mengantongi dukungan yang kuat.

Tak hanya Partai Demokrat, HPS juga mengincar partai lain yang sudah membuka penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada).

“Kami juga akan mendaftar ke partai-partai lain, seperti PKS dan PKB. Meski waktu cukup panjang, kami tidak mau ketinggalan start,” katanya di DPC Demokrat Merangin

HPS berharap, partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu menjadi bagian pemenangan kandidat yang mengusung jargon Merangin Maju dan Sejahtera.

Dengan figur muda di sosok HPS, dukungan Demokrat diharapkan sejalan dengan AHY yang dikenal sosok muda.

“Dengan sosok muda ini menjadi nilai positif masyarakat Merangin terutama pemuda yang menjadi trend saat ini,” katanya.

Zelfian juga menjawab soal keseriusan HPS untuk bertarung. Bilangnya, kedatangan tim keluarga ke DPC Demokrat telah membuktikan keseriusan mantan wartawan itu untuk Merangin 2024.

“Kalau kami tidak serius, tidak akan sampai kami kesini. Kami datang kesini sudah dengan pertimbangan yang luar biasa. Dan ini sudah menunjukkan keseriusan kami. Tinggal masyarakat menilai,” katanya.

Selain itu, kedatangan tim keluarga itu demi dukungan masyarakat pada anggota DPRD Merangin itu untuk keterwakilan Dapil IV maupun keterwakilan kaum muda.

“Hasren ini mempresentasikan anak muda, milenial dan Gen Z yang ada di Kabupaten Merangin. Demi hal itu, demi keterwakilan ini, Hasren layak untuk memimpin Merangin kedepan,” pungkasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *