Jalan Poros Margoyoso -Tabir Timur Mulai di Kerjakan Titik Tertentu oleh DPUPR

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Menanggapi persoalan yang sedang di alami oleh masyarakat yang terdapat di beberapa kecamatan khususnya warga kecamatan Tabir Timur, Hari ini Kamis (18/4/24) DPUPR telah menurunkan alat berat untuk mengatasi persoalan jalan yang rusak sepanjang jalan tersebut.

Hal ini di benarkan oleh Kadis DPUPR Kabupaten Merangin melalui Kabid Bina Marga, Yadhi dirinya setelah menyelesaikan pekerjaan yang terdapat di depan toko Idaman kota Bangko, langsung bertolak ke arah jalan poros Margoyoso – Tabir Timur untuk memperbaiki jalan tersebut, karena jalan poros tersebut merupakan jalan satu-satu yang harus di lalui oleh warga yang terdapat di beberapa kecamatan, sebagai akses menuju kata Kabupaten Merangin.

“Setelah dari depan toko Idaman tadi, kami langsung bergerak ke jalan poros Margoyoso -Tabir Timur, dan sekarang kami masih di lokasi untuk melakukan perbaikan jalan ini,” ujar Yadhi.

Terpisah, Pj.Bupati Merangin H.Mukti juga membenarkan jika DPUPR Kabupaten Merangin telah bergerak ke wilayah jalan poros Margoyoso -Tabir Timur untuk mengatasi jalan yang sedang rusak.

“Memang benar Ndo, Dinas DPUPR sekarang sedang bekerja untuk memperbaiki jalan Poros Margoyoso -Tabir Timur, di mana jalan tersebut sudah banyak yang rusak parah, hal ini di sebab kan oleh identitas air hujan, dan me mengakibatkan jalan berlumpur dan menjadi kubangan,” terang H.Mukti

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *