H.Handayani, Amerika – Jakarta – Jambi – Merangin Terus Ke DPD NasDem

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Niat baik yang di tunjukkan oleh H.Handayani untuk ikut sebagai salah satu Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin 2024.

Dirinya merasa bersalah pada saat  mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPD NasDem Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu hanya di wakili oleh para Timsesnya saja.

Dengan demikian Rabu (8/4/24) Siang H.Handayani yang di dampingi oleh beberapa orang tim pemenangan nya, sengaja mendatangi DPD NasDem, untuk menunjukan keseriusannya dalam Calon Kelapa Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin periode 2024-2029.

“Hari ini saya memang sengaja datang dari Jambi, Jakarta dan Amerika sengaja untuk menampakan muka kepada seluruh staf dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Merangin, ini adalah ujud keseriusan saya dalam Cakada Kabupaten Merangin ini,” ujar Handayani.

Terpisah M.Yani ketua DPD NasDem Kabupaten Merangin saat di jumpai oleh media ini membenarkan hal tersebut, dan darinya juga mengucapkan terimakasih kepada H.Handayani yang sengaja jauh-jauh dari Amerika sengaja datang ke DPD NasDem ini.

“Kami selaku ketua DPD NasDem Kabupaten Merangin sangat merespon niat baik yang di tunjukkan oleh H.Handayani, sengaja datang ke DPD NasDem ini hanya sekedar untuk bersilaturahmi, dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf Nya, karena beberapa waktu yang lalu tidak hadir dalam pengembalian formulir pendaftaran penjaringan yang di ambil di DPD NasDem,” terang M.Yani.

Setalah bersilaturahmi dengan ketua DPD NasDem beserta staf, H.Handayani mengajak seluruh yang ada di kantor tersebut untuk makan siang, dan di RM tersebut terlihat H.Yandayani dan M.Yani mengobrol panjang lebar terkait politik, baik itu tingkat Kabupaten, Provinsi, dan juga Nasional.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *