Sekda Berharap Hubungan IWO dan Pemkot Jambi Terjalin Baik

Jambi I Kabardaerah.com — Sekretaris Daerah Kota Jambi, Budidaya sangat mengapresiasi keberadaan organisasi profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Jambi.

Hal ini diungkapkan Sekda saat menyambut kunjungan silaturahmi Pengurus Wilayah IWO Provinsi Jambi di ruang kerjanya di Kantor Walikota Jambi, Selasa (20/2/2018) siang.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan, Sekda menyebutkan dengan hadirnya IWO di Jambi bisa memberikan kontribusi yang positif khususnya untuk masyarakat Kota Jambi.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan organisasi IWO, mudah-mudahan IWO bisa memberikan informasi positif kepada warga Kota Jambi,” ungkap Sekda dalam pertemuan yang dihadiri 10 pengurus IWO.

Budidaya juga berharap, kedepan IWO bisa menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kota Jambi khususnya dalam bentuk publikasi pemberitaan. Ia juga sangat mendukung komitmen IWO dalam memerangi berita-berita hoax khususnya di Kota Jambi.

“Saya harap mulai saat ini hubungan Pemkot dengan IWO bisa terjalin dengan baik. Kami juga sangat membutuhkan saran dan kritik dalam membangun Kota Jambi dari teman-teman IWO,” harapnya.

Sementara Ketua IWO Provinsi, Nurul Fahmy mengatakan, silahturahmi ini sudah lama disiapkan. Pasalnya, keberadaan IWO bersentuhan dengan Pemkot Jambi.

“Sinergi ini penting. Baik untuk wartawan, maupun Pemkot dalam menjalankan roda pemerintahan,” bilang Fahmy.

Hal senada dikatakan Sekretaris IWO Provinsi, Erwin Majam yang mengaku kaget dengan pertemuan hangat tersebut. Tentunya, pertemuan ini bakal menciptakan sinergi yang kuat.

“Tadinya pertemuan ini, untuk netralitas ASN di Pemkot Jambi dalam menyambut Pilwako. Ternyata, para pengurus IWO memiliki kedekatan baik dengan Sekda. Kita harap, bisa menciptakan sinergi yang positif,” bilangnya. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *