BNNP Jambi Gerebek Base Camp, Bandar Narkoba Kabur Hingga Nekat Loncat ke Danau

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Badan Narkotik Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggerebek sebuah base camp yang diduga untuk pesta sabu-sabu di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (21/1/2021) dini hari.

Al hasil, saat digerebek petugas, 4 orang yang sedang berpesta sabu-sabu tersebut langsung mencoba melarikan diri.

Akibatnya, seorang, pemilik sabu-sabu diduga tenggelam, setalah melompat ke dalam danau. Ironisnya, pelaku masih dalam kondisi dengan tangan terborgol.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) saat ini, tim dari BNNP Jambi dibantu dengan tim penyelam Ditpolairud Polda Jambi dan dari Basarnas Jambi sedang berusaha melakukan pencarian pelaku.

“Ya, pelaku sudah kita borgol dan akan dibawa ke kantor, tetapi dia justru melarikan diri dan melompat ke sungai,” kata salah seorang anggota yang berada di lokasi, Kamis (21/1/2021).

Kabid Berantas BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, diduga pelaku adalah bandar narkoba jenis sabu.

Dari informasi yang didapat, diketahui pelaku yang tenggelam bernama Mulyadi. Dia saat melarikan diri nekat melompat ke sungai.

“Kita dibantu oleh rekan-rekan dari Basarnas Jambi dan Polairud Polda Jambi masih terus mencari. Kita duga tersangka tenggelam disekitaran sini, karena dia melompat dengan tangan diborgol,” tegas Guntur, Kamis (21/1/2021).

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *