Pasca Duel Maut, Kapolres Bungo Berharap Masyarakat Tak Terprovokasi

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Bungo — Pasca terjadi duel di pasar Bungo hingga menyebabkan salah satu warga tewas Sabtu (9/4), tersebar isu pesan berantai di media sosial dimana masyarakat Tanjung Gedang yang akan datang ke dusun lubuk landai untuk melakukan balasan.

Terkait isu tersebut Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menghimbau masyarakat kabupaten Bungo jangan termakan hoax tentang isu tersebut.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga masyarakat lubuk landai dan warga Tanjung Gedang, sehubungan telah terjadinya kasus penikaman yang terjadi di pasar atas Muara Bungo banyak beredar isu yang memprovokasi untuk memecah belah persatuan warga masyarakat Kabupaten Bungo dengan menggunakan pesan-pesan suara berantai masyarakat Tanjung Gedang kepada masyarakat dusun Lubuk landai, saya mohon agar tidak terprovokasi oleh isu hoax tersebut yang menyebabkan perpecahan persatuan diantara kita semua,” kata AKBP Guntur.

Ditambahkan Kapolres jika saat Polres Bungo saat ini sedang menangani perkara tersebut.

“Kita sedang menangani kasus ini, dan segera mengungkap serta menangkap pelaku,” :pungkasnya.

Untuk diketahui, pada Sabtu (9/4) salah satu pemuda Tanjung gedang membeli buah dipasar, saat itu terjadi cekcok hingga keduanya terjadi duel satu lawan satu. Pembeli buah itu punĀ  tewas oleh salah satu pedagang buah-buahan pasar atas Bungo, usai melakukan pembunuhan itu pelaku langsung kabur dan saat ini sedang dalam pengejaran petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *