Kapolda Jambi Sambut Kunker DPR RI 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DRP RI) dari Komisi III, sambangi Mapolda Jambi dalam rangka kunjangan kerja spesifik, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 11.45 Wib.

Saat tiba di Mapolda Jambi, terlihat Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis As, turun dari mobil bersama anggota DPR RI. Sedangkan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, menunggu kedatangannya.

Kedatangan anggota DPR RI tersebut, disambut dengan tarian selamat datang dari Daerah Jambi. Di samping itu, juga ada Kejaksaan Tinggi Jambi dan Kementrian Hukum dan HAM.

Dari daftar hadir, terlihat nama H. Desmond Junaidi Mahesa, yang juga wakil ketua komisi III dari fraksi Gerindra. Ahmad Saroni Wakil ketua komisi III dari fraksi Nasdem.

Selain itu dari fraksi PDI-Perjuangan, Idham Samawi, I Wayan Sudirta, Masinton Pasaribu. Dari Fraksi Golkar, Andi Rio Idris, Sari Yuliati. Fraksi Gerindra, Wihadi Wiyanto, Husni. Sedangkan dari Fraksi Nasdem, Taufik Basari, Hillary Brigitta.

Dari fraksi PKB, Moh. Rano AL Fath. Demokrat, Santoso. Dari fraksi PKS, R.A Dimyati Nata Kusumah. Dari fraksi PAN, Pangeran Khairul Saleh. Fraksi PPP, Asrul Sani.

Selain DPR RI Komisi III, Sekretariat komisi III ada, Effie Kasubag TU Komisi III, Seketariat, Jati Prasetyanigsih, Saeful Mu’minin, Muhammad Irandan. Tenaga Ahli, David Hertadi, Victor Farneubun.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *