Ratusan Personil  Polda Jambi Antisipasi Aksi Teroris di HUT Bhayangkara ke 71


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/admin/domains/kabardaerah.com/public_html/jambi/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 95

Jambi —  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 71 tahun 2017, Kepolisian Daerah Jambi akan menggelar Upacara Tradisi Parade yang dilaksanakan secara serentak bersama jajaran kepolisian diseluruh Indonesia pada Senin pagi (10/7/2017).

 

Agar upacara berjalan khidmat dan lancar, Polda Jambi menurunkan ratusan personil. Selain itu, mengantisipasi aksi teroris yang belakangan ditujukan kepada anggota Polri.

 

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto kepada anggota saat menggelar gladiresik menyampaikan kepada seluruh anggota Polda Jambi untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan upacara memperingati Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017.

 

“Saat ini jajaran kepolisian diseluruh Indonesia menghadapi aksi teror para teroris. Selain sasarannya masyarakat, saat ini sudah mengarah langsung kepada anggota kepolisian,” tukasnya.

 

Priyo juga berharap para anggota dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan selalu tingkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas dan saat nanti melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke 71.

 

Terpisah Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi disela-sela gladi bersih mengatakan bahwa Polda Jambi menurunkan ratusan personil gabungan dalam pengamanan upacara tradisi Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini.

 

“Personil ini ditugaskan khusus untuk melaksanakan pengamanan dan tidak dilbatkan dalam upacara,” tutur Kabid Humas.

 

Pengamanan ini sendiri, lanjutnya, dilaksanakan dengan terbuka (pasukan berseragam) serta tertutup (tidak berseragam dinas).

 

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan dan dilakukan secara berlapis,” imbuh Tresnadi. (zar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *