Tidak Gunakan Atribut ASN, Terancam Dikasih Kaos Oblong Oleh Walikota

Walikota Jambi Syarif Fasha

Jambi, KD — Dalam upaya memantapkan dan meningkatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menuju Jambi Bangkit, Walikota Jambi DR H Syarief Fasha pimpin apel peningkatan disiplin ASN dijajaran Pemerintah Kota Jambi, di halaman Kantor Walikota Jambi, Senin (2/10/2017).

Dalam sambutannya, Fasha menyampaikan, hal itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan daya saing sumberdaya Aparatur Sipil Negara lebih baik, lebih sejahtera dan memiliki kompetensi dan daya saing.

“Untuk itu teruslah saudara-saudara menjadi bagian dalam mewujudkan meningkatkan kapasitas kota ini, dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jambi menekankan, apa yang bisa dikerjakan hari ini maka segera dikerjakanlah, dan jangan ditunda lagi untuk menunggu hari esok atau dilain waktu.

“Ingat, kita lebih banyak menyesal karena tidak banyak memanfaatkan kesempatan yang banyak kita miliki.” paparnya.

Menurutnya, saat ini memasuki triwulan keempat tahun anggaran 2017, untuk itu diingatkan kepada seluruh OPD untuk melaksanakan seluruh program kerja.

“Pastikan juga pelaksanaanya saudara-saudara sudah mempedomani dan telah sesuai prosedur,” tandas Fasha.

Dia masih juga masih banyak menjumpai para ASN tidak menggunakan atribut Pemerintah Kota Jambi.

Jika kedapatan ASN dijajaran pemkot tidak memakai atribut, saya perintahkan Satpol PP untuk mencopot pakaiannya dengan mengganti kaos oblong. Jika ada yang malu menggunakan atribut pemkot seperi stiker di mobil dinas lebih baik mundur saja dari ASN Pemkot Jambi,” tegas Fasha lagi. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *