Zaskia Fury Aqilla Raih Juara Satu Tingkat Nasional, Model Busana Muslim, Asal SMPN 4 Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Beberapa waktu lalu, tepatnya pada (20/3/24) siswi dari SMPN 4 Merangin berhasil mengharumkan nama sekolah dan meraih Juara 1 pada Lomba Trend Model Busana Muslim Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Studio Model Production, Perlombaan tersebut berlangsung di Jakarta.

Seorang siswi kelas VIII tersebut yaitu Zaskia Fury Aqilla tertarik dengan dunia model busana muslim dan pernah mengikuti beberapa kompetisi di bidang terkait.

Sebagai seorang siswi yang kewajiban utamanya adalah belajar, dalam hal ini perjuangan siswi tersebut tentunya cukup melelahkan. Hambatan-hambatan yang dialami juga cukup beragam. Mulai dari materi serta teori yang belum dipelajari di sekolah, serta beberapa kesulitan lain terkait hal lain nya.

Selain untuk mengharumkan nama orang tua serta sekolah sekaligus mendapatkan pengalaman baru, Dania mengungkapkan bahwa ia juga termotivasi untuk ikut serta dalam perlombaan ini karena ingin mengintip kemajuan di bidang permodelan.

Zaskia Fury Aqilla yang sempat di hubungi oleh media ini Rabu (17/4/24) mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua, dan juga majlis guru yang telah mensupport nya, dan dirinya juga memotivasi kan kepada teman-temanya agar tidak ragu dalam mengambil keputusan dalam bidang hal yang positif.

“Buat teman-teman sekalian, jangan ragu buat ikut lomba seperti ini. Selagi masih ada waktu sebelum naik kelas, dan pikiran kita juga masih fresh ini saatnya kita untuk mengasah minat dan bakat masing-masing. Jangan mempersoalkan menang atau kalah, yang terpenting yaitu usaha dan doa, serta tak lupa juga restu dari orang tua,” tuturnya memberi motivasi kepada seluruh siswa lain nya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *