SMKN 15 Merangin Bagi-bagi Takjil, dan Buka Puasa Bersama

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M. SMKN 15 Merangin adakan kegiatan bagi-bagi Takjil di Desa Mampun Baru Rabu (3/4/24) dan dilanjutkan dengan buka bersama di SMKN 15 Merangin yang beralamat di Desa Mampun Baru B5 Kecamatan Pamenang Barat.

Sebelum pelaksanaan buka bersama terlihat anak-anak OSIS dan para guru SMKN 15 Merangin antusias saat berbagi takjil ke Masyarakat di Desa Mampun Baru.

Toni Hendra selaku kepala Sekolah SMKN 15 Merangin, saat di bincangi oleh media ini menyampaikan kegiatan tersebut ada lah salah satu rangkaian sekolah, anak-anak yang telah melaksanakan agenda pesantren kilat langsung membagikan takjil di Desa tersebut, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar SMKN 15 Merangin.

“Ini adalah rangkaian kegiatan setelah anak-anak melaksanakan pesantren kilat, bagi-bagikan takjil dan buka puasa bersama,” ujar Toni.

Kepala Sekolah SMKN 15 Merangin yang muda dan juga energik lulusan Guru Penggerak angkatan 5 Kabupaten Merangin, menjelaskan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Siswa/I, OSIS SMKN 15 Merangin, juga seluruh para Guru/TU, dan komite sekolah, yang dihadiri oleh Purwata sebagai sesepuh SMKN 15 Merangin.

“Insyaallah kegiatan ini akan tetap terus kita jalankan setiap tahunnya ini sebagai bentuk kebersamaan keluarga besar SMKN 15 Merangin dalam menjalin silaturahmi serta berbagi bersama pada bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya lagi.

SMKN 15 Merangin yang baru dipimpin oleh Toni, dirinya berharap kedepan nya lebih berkembang dan maju di bidang Proses Pendidikan anak-anak dan juga merupakan satu-satu nya SMKN Peternakan yang ada di Kabupaten Merangin

“Saya berharap agar SMKN 15 Merangin ini bisa lebih berkembang dan maju dalam proses pendidikan, karena SMKN 15 Merangin ini adalah satu-satunya SMK peternakan yang ada di Kabupaten Merangin,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *