Ketua DPW PAN Jambi Sayangkan Fasha Tidak Mendaftar

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola

Jambi I Kabardaerah.com — Ketua DPW Partai Amanat Rakyat (PAN) Provinsi Jambi Zumi Zola menyayangkan bakal calon Walikota Jambi incumbent Syarif Fasha, tidak mendaftar ke PAN sebagai bentuk dukungan untuk pilkada tahun 2018 mendatang.

Padahal dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, kepada sejumlah media, Fasha menegaskan mengharapkan dukungan dari PAN.

Menanggapi itu, Zumi Zola sedikit terkejut, lantaran sering bertemu dengan Fasha. Namun tidak ada komunikasi yang menyinggung politik.

“Beliau ngomong begitu, Tidak ada beliau ngomong sama saya langsung. Mestinya menyampaikan kepada saya langsung dong. Kan saya ketua DPW-nya,” tegas Zola sembari tersenyum sumringah.

Karena itu, Zola menyayangkan bila Fasha tidak mendaftar di PAN beberapa waktu lalu saat pembukaan bakal calon Walikota Jambi.

“Yang lebih bagus lagi, daftar di PAN waktu pembukaan itu, tapi beliau tidak daftar. Gimana itu? Kalau sekarang pendaftarannya kan sudah tutup,” imbuhnya, Kamis (19/10/2017).

Diakuinya, niat Walikota Fasha untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jambi periode kedua memang ditunggu-tunggunya.

“Saya sering bertemu beliau, tapi tidak pernah ngomong soal itu. Ingin sekali beliau daftar di PAN. Padahal saya tunggu-tunggu Pak Fasha itu,” tukas Zola.

Disisi lain, Dia juga mengemukakan, belum lama ini DPP PAN Pusat sudah menghubungi dirinya terkait hasil survei calon kepala daerah, namun hasil survei tersebut belum dikirim ke Jambi.

“Nanti hasilnya itu akan menjadi patokan untuk kami. Mekanisme seperti apa?” katanya.

Menurut Zola, PAN selalu terbuka untuk siapa pun, tidak terkhususkan kepada satu orang. “Semuanya. Incumbent atau tidak kita terbuka semuanya. Tetapi ada komunikasi,” tegasnya. (ratno/azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *