15 Personel Yang Naik Pangkat Diharapkan SDM dan Disiplinnya Ditingkatkan

Jambi I Kabardaerah.com — Tahun baru, pangkat baru. Begitulah yang dialami 15 orang personel Polresta Jambi dalam sebuah upacara korps rapot kenaikan pangkat Personil Polresta Jambi di halaman Mapolresta Jambi, Selasa (2/1/2018)

Senyum sumringah pun terlihat dari sejumlah personel yang pangkatnya naik setingkat dari sebelumnya.

Menurut Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat.

“Ini merupakan reward atas kinerja serta dedikasi selama ini. Bila ada personel yang sudah waktunya naik pangkat ya harus naiklah,” tandasnya.

Selain itu, kata Kapolresta, adanya Perkap Nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan Polri.

“Jadi mereka itu kita naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Saya berharap pribadi dan SDM serta disiplinnya ditingkatkan lagi,” imbuh Dalimunthe.

Adapun personil yang naik pangkat sebanyak 15 orang terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 11 Orang,  Brigadir ke Bripka 1 Orang dan Briptu ke Brigadir 3 Orang.

Hadir juga dalam acara itu, Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polresta Jambi beserta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *