Diskominfo Hari Ini Resmi Buka Pendaftaran Calon Anggota Komisioner

Jambi I Kabardaerah.com — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berkompeten untuk bergabung menjadi anggota Komisioner Informasi Publik Provinsi Jambi dengan masa bakti 2018-2022.

Kabid Komunikasi Publik Sabriyanto mengatakan, Kamis (18/1/2018) secara resmi pendaftaran calon anggota Komisioner oleh Diskominfo Provinsi Jambi telah dibuka hingga sepuluh hari kedepan.

“Hari ini kita telah mulai melakukan aktifitas pendaftaran, yang dibuka selama sepuluh hari kedepan,” ujarnya, saat dikomfirmasi di ruangannya.

Dikatakannya, bagi WNI yang berminat dapat mengakses pendaftaran melalui website http://www.jambiprov.go.id atau dapat menghubungi nomor 0741 5912665.

“Atau dapat langsung mendatangi kantor sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Komisioner Informasi yang beralamat dijalan Parluhutan Lubis No. 60A, Sungai Kambang, Telanaipura Jambi,” paparnya.

Sabriyanto menambahkan, dalam penerimaan tersebut, bagi warga yang inggin mengikuti seleksi test rekrutmen Anggota Komisioner saat pendaftaran minimal umur 35 tahu keatas. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *