Kapolda Jambi Ingatkan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Siap Terpilih dan Tidak Terpilih

Kerinci I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis meminta untuk para seluruh element masyarakat bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan damai.

Dia menegaskan, jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah persatuan dan kedamaian di Kabupaten Kerinci ataupun Kota Sungaipenuh.

“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Kerinci aman, damai dan bermartabat,” ajak Muchlis, didepan ketiga kandidat calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Senin (26/2/2018).

Kapolda juga mengingatkan agar semua pihak yang bertarung dalam Pilkada Kerinci menerima apapun hasil perhitungan yang dikeluarkan oleh KPU.

Selain itu, Muchlis juga meminta masing-masing kandidat dan para pendukungnya memegang teguh kesepakatan siap menang siap kalah yang sebelumnya pelaksanaan pilkada sudah disepakati dan ditandatangani bersama.

“Kesepakatan pilkada damai, siap menang dan siap kalah tersebut membuat para peserta pilkada dan simpatisannya bisa menahan diri,” tukasnya.

Kapolda Jambi mengingat ini setelah memasuki tahun pilkada dan Kabupaten Kerinci sebentar lagi akan menggelar Pilkada.

Untuk diketahui, Kabupaten Kerinci menggelar pilkada Kerinci pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang ada tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci siap bertarung adalah Adirozal-Ami Taher, Monadi-Edison dan Zainal Abidin-Arsal Apri.

Kegiatan ini, salah satu dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kerinci, Jambi yang juga dihadiri Plt Bupati Kerinci Agus Sunaryo, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *