Masnah Segera Tuntaskan Jalan Kumpeh Ulu

Muarojambi I Kabardaerah.com — Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro memberikan angin segar kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Pasalnya jalan yang terdapat dibeberapa titik di wilayah tersebut akan segera dilakukan perbaikan.

Kabar tersebut langsung disambut gembira oleh warga wilayah kecamatan tersebut, karena jalan yang selama ini menjadi alternatif utama mereka akan segera bangun.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi karena sudah menganggarkan pembangunan untuk jalan raya Kasang Pudak ini,” kata Sahrudin Warga Lorong Timur Jaya Kasang Pudak, Senin (26/2/2018).

Dijelaskannya, jalan tersebut bukan hanya di lewati oleh warga yang tinggal di Kasang Pudak tapi menjadi akses utama bagi warga di lima desa.

“Jalan ini dilewati mulai dari Kasang, Kumpeh sampai Kasang Lopak Alai juga melewati jalan ini,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengatakan sudah turun langsung ke lapangan dan melihat jalan yang akan segera dibangun rigid beton tersebut.

“Pembangunan jalan nantinya akan di mulai dari Desa Kasang Kumpeh sepanjang tiga kilometer, jalan Itu direncanakan pembangunannya jalan rigit beton,” katanya.

Dijelaskan oleh wanita pertama ini di “Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah” pembangunan tersebut kemungkinan akan dilakukan pada awal triwulan kedua di tahun 2018 ini.

Tahun ini dikatakan Masnah, pembangunan akan diprioritaskan masalah pembangunan infrastruktur, hal itu berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Nantinya diharapkan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Karena jalan tersebut kondisinya cukup parah dan juga sudah cukup lama tidak pernah diperbaiki,” katanya.

Dan Insya Allah dijelaskannya, pada tahun 2019 mendatang jalan raya di Kasang Pudak akan segera dituntaskan pembangunannya.

“Bukan cuma Kecamatan Kumpeh Ulu yang akan kita perbaiki tapi insfrastruktur hampir disemua kecamatan di wilayah Kabupaten Muarojambi mendapatkan perbaikan jalan, seperti jalan yang ada di Kecamatan Sungai Bahar, Sungai Gelam, Jaluko dan lainnya,” pungkas Bupati.

Disamping itu, Masnah menegaskan rencananya jika sudah di rabat beton maka Jalan Kasang Pudak tersebut akan di ambil alih menjadi jalan provinsi. (janiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *