Hantam Bus Penumpang, Sopir Truck Tewas Seketika

Merangin I Kabardaerah.com — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di KM 31 Kelurahan Pamenang, Merangin, Jambi, sebuah truk menghantam bus Medan Jaya, Kamis (22/3/2018) dini hari tadi.

Kecelakaan yang melibatkan Mitsubishi Colt Diesel Canter BH 8512 UU yang dikendarai Saprika Yulianto (27) yang merupakan warga Kabupaten Kerinci, Jambi, tewas seketika saat dilarikan kerumah sakit.

Sedangkan Ferry, salah satu penumpang truck tersebut juga mengalami luka-luka juga terpaksa dilarikan kerumah sakit guna untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh supir truk mengantuk.

Sementara, lawannya bus Medan Jaya BK 7613 DJ yang dikemudikan oleh Ranto Sitorus (52) warga Kota Medan, Sumatera Utara dengan membawa 20 penumpang dalam kondisi selamat.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli membenarkan adanya kecelakaan ini. Dia mengatakan, diduga supir truk mengantuk dan masuk ke jalur lain hingga kecelakaan tak terelekan.

“Kondisi mobil truck bagian depan rinsek, akibat benturan yang begitu keras,” urainya.

Saat ini dikatakannya, kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke Polsek Bangko guna untuk keperluan penyelidikan.

“Korban yang meninggal saat ini telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, di Desa Muara Emat, Batang Merangin, Kerinci,” jelasnya.

Penulis: Helmi
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *