Kapolda Jambi Tidak Akan Membantu Peserta Yang Masuk Polisi

Jambi I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS menyatakan rasa bangganya, lantaran Polda Jambi menjadi salah satu polda yang terpilih untuk melaksanakan pengambilan sumpah dan fakta integritas penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama TA 2018.

Tidak itu saja, bangganya lagi bisa  disaksikan secara langsung oleh Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Arief Sulistyanto di Balairung Pinang Masak, Kampus Universitas Jambi (UNJA) Mendalo, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Menurut Kapolda, dari tahun ke tahun pola rekuitmen Polri terus mengalami perbaikan. Pasalnya, untuk memperoleh SDM Polri yang memiliki integritas dan profesionalisme.

Namun, dia menegaskan, walaupun beliau berasal dari Jambi tidak akan membantu keluarga yang mendaftar menjadi anggota Polri.

“Saya asli Jambi dan pasti banyak keluarga-keluarga yang mendaftar menjadi anggota Polri. Tetap saja saya tidak bisa menolong. Jika ada yang menghadap saya dengan memohon pertolongan, saya akan mendiskualifikasi peserta tersebut,” tandas Muchlis, Senin (16/4/2018).

Dalam acara pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas tersebut, dilakukan oleh perwakilan panitia, orang tua dan calon siswa

Disamping itu, disaksikan jugs oleh s
pengawas internal dan eksternal dengan disaksikan Kapolda Jambi dan AS SDM Kapolri. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *