Pasca Bom Surabaya, Polda Jambi Tingkatkan Patroli Gabungan Secara Rutin di Tempat Ibadah

Jambi I Kabardaerah.com — Pasca bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi membuat seluruh masyarakat Indonesia terkejut.

Untuk membuat rasa aman tempat ibadah umat kristiani, jajaran Brimob Polda Jambi menggelar patroli di setiap tempat ibadah umat kristiani.

Ini dibenarkan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis bahwa jajarannya menggelar patroli di setiap tempat ibadah. “Ini patroli rutin dari anggota Brimob Polda Jambi. Hanya saja, pasca ledakan bom di tiga gereja kita semakin memperketat patroli rutinnya,” ujarnya, Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, patroli rutin tersebut tidak hanya dilakukan anggota gegana Brimob Polda Jambi saja, namun patroli gabungan dengan anggota TNI di seluruh Provinsi Jambi.

“Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegas Muchlis.

Data terakhir yang diperoleh, korban bom bunuh diri pada tiga gereja yang ada di Kota Surabaya, Jatim, Minggu (13/5/2018) pagi, terus bertambah. Terbaru, polisi menyebut korban ledakan bom menjadi 11 orang yang tewas dan 41 orang luka-luka. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *