Dandim 0415/BTH: Tuhan Memang Maha Tahu, Tetapi Dunia Harus Diberi Tahu

Jambi I Kabardaerah.com — Untuk menambah amaliyah dan mempererat tali silaturahmi antara rekan pencari berita dibulan nan suci ini, Komandan Kodim 0415/BTH Letkol Inf Deni Noviandy gelar silaturahmi bersama dengan insan pers di aula Kodim 0415 Batanghari, Selasa (12/6/2018).

Deni menyambuat baik atas kehadiran para rekan media dalam memberikan informasi, diakuinya rekan media merupakan ujung tombak dalam memberikan informasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Tuhan memang maha tau, tetapi dunia harus diberi tau,” ungkap Deni saat memberikan sambutan dihadapan para pencari berita.

Namun, Deni menegaskan kepada rekan pencari berita untuk tetap memberikan berita yang kredibel yang berpedoman kepada etika jurnalistik.

“Seiring perkembangan zaman, kita dituntut untuk bergerak cepat, begitu juga dalam menerima informasi,” sebutnya.

Untuk itu ditegaskannya kepada rekan pencari berita untuk dapat berkoordinasi dengan baik kepada pihak terkait terhadap peristiwa pemberitaan.

Hal itu agar berita yang dikomsumsi oleh publik adalah berita akurat, “media merupakan informasi yang dapat mencerdaskan bangsa, untuk itu berikanlah informasi yang akurat,” bebernya.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *