Plt Perbasi Ajak Pengurus Bangun Prestasi dan Bisa Berjaya

 

Jambi I Kabardaerah.com — Rapat Kerja Daerah Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Jambi disalah satu hotel ternama di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (30/6/2018) dibuka langsung Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armenderis.

Dalam sambutannya Indra sangat mengapresiasi pengurus Perbasi dari pelaksana tugas Perbasi saat ini yang semangat.

“Saya nilai langkah-langkah yang dilakukan bergerak cepat. Karena itu, harus cepat juga dalam memberikan sumbangan pikiran dalam membina atlet basket berbakat agar terus berprestasi,” tuturnya.

Menurutnya, dalam organisasi tidak bisa yang bisa diselesaikan bila kompak dan solid. “Bangun koordinasi dengan KONI dan saya mendukung kawan-kawan Perbasi. Karena ditangan kita maju tidaknya Perbasi di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Selanjutnya, Indra berharap semua atlet bisa mengharumkan nama bangsa dan Provinsi Jambi baik nasional ataupun internasional.

Sementara Plt Ketua Perbasi Provinsi Jambi Kemas Farid Alfareli berharap dalam Raker Perbasi ini harus solid. “Mari kita bersama-sama di pengurusan Perbasi yang baru untuk membangun prestasi sehingga bertabur prestasi dan berjaya di tingkat nasional dan internasional,” tegasnya.

Kemas juga mengajak semua pengurus untuk mencari atlet berbakat yang ada di Provinsi Jambi agar bisa dibina sesuai yang diharapkan. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *