Kapolresta Jambi Ucapkan Terimakasih Kepada TNI Atas Gerebek Subuhnya

Jambi I Kabardaerah.com — Jajaran Kodim 0415/Batanghari dipimpin Dandim 0415/Batanghari dan Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Ahmad Barkah mendatangi sebuah sebuah hotel ternama di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (1/7/2018).

Mereka bukan untuk menginap, namun ingin membuat kejutan kepada Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe yang lagi istirahat sarapan pagi bersama keluarga di kawasan hotel.

Pasalnya, pada tanggal 1 Juli hari ini merupakan HUT Bhayangkara ke 72. Sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas, mereka memberikan kue ulang tahun dan ucapan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke -72 Tahun 2018 kepada Kapolresta Jambi Kombespol Achmad Fauzi Dalimonthe.

Menurut Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi didampingi Kasdim Mayor Inf Beni ucapkan yang kita berikan dengan tema “Dengan semangat Promoter POLRI siap mengamankan agenda kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

“Semoga sinergitas TNI dan Polri akan tetap terjaga dalam mempertahankan NKRI,” tandasnya yang dihadiri para Perwira Staf Kodim dan Danramil jajaran.

Sementara Kapolres Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe mengaku terkejut dan tidak menyangka dapat kejutan dari Dandim, Dandenpom dan jajaran.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0415/Batanghari dan Dandenpom II/2 Jambi serta rekan-rekan TNI. Terimakasih atas grebek tubuhnya,” tuturnya singkat.

Selanjutnya, rombongan Dandim dan Dandenpom menuju Polresta dan Polsek jajaran di Polresta.

Selain memberikan kue ulang tahun, rombongan TNI juga membentangkan spanduk ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 bersama-sama jajaran Polsek.

Sementara itu, Kapolsek Pasar AKP Yunika sangat berterimakasih atas atensi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI di kesatuan Kodim 0415/Batanghari.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim 0415/Batanghari beserta jajaran, atas ucapan dan kedatangannya ke Polsek Pasar, semoga TNI-POLRI semakin solid,” tukasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *