Kapolda Jambi Beri Reward 6 Anggota Polda yang Berprestasi

Jambi I Kabardaerah.com — Melihat jajarannya berprestasi dalam bertugas, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS tidak segan-segan memberikan reward (penghargaan) di Polda Jambi.

Buktinya, ada enam anggota dijajaran Polda Jambi mendapatkan reward yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolda Jambi, Senin (23/7/2018).

Pelaksanaan tersebut dilakukan dalam sebuah upacara pemberian penghargaan kepada anggota polisi teladan yang berprestasi tahun 2018 oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

Dalam amanatnya, dia menyampaikan pemberian penghargaan kepada polisi teladan  yang berprestasi ini bertujuan untuk memotivasi personel lain agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah bekerja dengan hati sehingga dapat mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas,” imbuh Kapolda.

Keenam personel yang mendapatkan penghargaan sebagai polisi teladan yang berprestasi dijajaran Polda Jambi 2018, diantaranya, Iptu Edy Bermawan yang menjabat Kapolsek Kumpeh Ilir Polres Muarojambi. Dia dinilai prestasinya telah menjadikan polisi sahabat masyarakat dan membuat terobosan kreatif, untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap Polri.

Kemudian, Iptu Sudiharsono yang menjabat Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo dengan prestasinya berhasil dalam mencegah dan menangani konflik sosial.

Selanjutnya, Ipda Ivan Rivai dengan jabatan PS Paurpsipol Bagpsikologi Ro SDM Polda Jambi dengan prestasinya berhasil dalam membina anggota Polri yang berpotensi dalam agama, siap diterjunkan ke masyarakat menjadi da’i kamtibmas.

Ada juga Ipda Fatkur Rohman yang bertugas sebagai KBO Satreskrim Polres Merangin yang berprestasi berhasil menciptakan kamtibmas, melalui peningkatan ekonomi masyarakat dan motivator pemberdayaan lahan tidur.

Anggota berprestasi lainnya, Ipda Kushendarto jabatan Panit Binkamsa Satbinms Polresta Jambi dengan prestasinya berhasil mengimplemnetasikan Polmas dengan upaya kemitraan dan melalui pendekatan religius sebagai fundamental.

Terakhir Ipda Dedy Ruhyadi jabatan Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Batanghari dengan prestasinya berhasil mengembangkan keterampilan di bidang kebhayangkaraan.

“Bagi anggota yang mendapat penghargaan ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas, akan tetapi jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan polisi yang profesional, modern dan terpercaya,” harap Muchlis. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *