Ratusan Masyarakat Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019

JAMBI I Kabardaerah.com — Sejumlah komunitas dan penyelenggara pemilu di Jambi berkumpul di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (16/9/2018).

Mereka menggelar deklarasi damai untuk menyuarakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi simpati dari masyarakat.

“Ini merupakan deklarasi bersama masyarakat Jambi, komunitas dan penyelenggara pemilu untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Dalam aksinya, kata Kabid, berbagai komunitas masyarakat Jambi tersebut, menyatakan dukungannya tercipta Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Sebelum deklarasi dilaksanakan, mereka membentangangkan spanduk #2019PemiluDamai dan meme positif menyuarakan pemilu serta mengajak masyarakat Jambi turut serta mendukung pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Selanjutkan dilaksanakan deklarasi bersama masyarakat Jambi, komunitas dan penyelenggara pemilu untuk pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan ini semua pihak berkometmen bersama untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak ada permasalahan selama tahapan pemilu 2019.

Tidak hanya komunitas perduli pemilu dan demokrasi (Kopipede Jambi), KPU Provinsi, Bawaslu Provinsi Jambi yang ikut serta, tapi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Probowo-Sandi dan masyarakat Jambi yang ratusan orang ikut serta dalam aksi damai tersebut. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *