Pemerintah Kota Jambi Umumkan Penerimaan CPNS

Jambi I Kabardaerah.com — Menyusul keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) nomor 147 tahun 2018 tanggal 30 Agustus tahun 2018 tentang kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Jambi tahun anggaran 2018.

Serta surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara dengan nomor: K26-30/V 134-99 tanggal 17 September 2018 tentang pengumuman penerimaan CPNS tahun 2018.

Menindak lajuti hal tersebut dengan itu Pemerintah Kota Jambi akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS tahun anggaran 2018 dengan jumlah formasi sebanyak 240 dengan rincian terlampir sebagai berikut:

Namun terkait jadwal pelaksanaan, seperti pendaftaran, persyaratan dan jadwal seleksi secara detilnya, berdasarkan surat pengumuman yang diterima dari pihak Humas Kota Jambi tersebut akan diumumkan lebih lanjut diportal BKN: www.sscn.bkn.go.id dan portal BKPSDMD Kota Jambi: http//bkd.jambikota.go.id serta akan diumumkan dimedia cetak.

Selain itu untuk petunjuk dan informasi pendaftaran CPNS Nasional tahun 2018 dapat mengunduh buku petunjuk pendaftaran pada halaman: http//bkd.jambikota.go.id/petunjukpendaftarancpns.pdf.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *