Fasha Resmikan Gedung KPP Pratama Jambi Pelayangan

Jambi I Kabardarah.com — Untuk mengakomodasi bertambahnya wajib pajak serta berkembangnya kegiatan ekonomi di Jambi, Pemerintah Jambi kembali menambah Kantor Pelayanan Pajak dikawasan Telanaipura, Kota Jambi, Jambi.

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jambi Pelayangan yang berada dijalan Arif Rahman Hakim itupun langsung diresmikan oleh Walikota Jambi Sy. Fasha, Senin (1/10/2018).

Pada peresmian tersebut turut hadir dari berbagai element OPD baik pemerintah Kota Jambi dan Provinsi Jambi serta dihadiri oleh unsur TNI dan Polri.

Walikota Jambi berharap dengan diresmikannya  KPP Pratama Jambi Pelayangan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Wajib Pajak dalam menjalankan kewajibannya.

“Dapat memutuskan Birokrasi yang berbelit-belit untuk mempermudah Wajib pajak sehingga Wajib Pajak merasa nyaman dalam menjalankan kewajibannya,” ujarnya.

Diakuinya, pembangunan daerah maupun secara nasional pajak memiliki kontribusi yang sangat besar, untuk itu dia menghimbau kepada wajib pajak untuk taat membayar pajak.

“Pembangunan dari kita untuk kita. Mari kita sadar kewajiban kita untuk membayar pajak,” pungkasnya.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *