Silaturahmi di Tebo, Kapolda Jambi Berikan Cara Agar Pemilu 2019 Kondusif

TEBO I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH terus melakukan silaturahmi. Kali ini, Kapolda didampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi dan Kabid Propam Polda Jambi bersilaturahmi ke Polres Tebo.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan tatap muka Kapolda Jambi dengan Forkompimda, penyelenggara pemilu, parpol, ormas, tomas, toga dan todat di Kabupaten Tebo.

“Tujuannya dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai,” katanya di Aula Polres Tebo, Kamis (11/10/2018).

Sebelumnya, dalam arahannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH meminta kepada seluruh element masyarakat untuk berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya selaku Kapolda penanggungjawab kamtibmas mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu dan berkomitment penuh untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

Beberapa cara agar pemilu 2019 agar berhasil aman, damai dan sejuk, kata Kapolda, diantaranya soliditas seluruh element masyarakat dan sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah

“Selanjutnya, profesionalisme penyelenggara pemilu serta peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, pendukung paslon, serta seluruh elemen masyarakat,” ungkap Muchlis. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *