Polisi Langsung Telusuri Group Gay yang Meresahkan Warga 

MERANGIN I Kabardaerah.com — Pasca merebaknya akun media sosial facebook pecinta sesama jenis, terutama pria (gay), Polres Merangin langsung menelusuri kebenaran tersebut.

Menurut Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, jajarannya langsung diperintahkan untuk melakukan penyelidikan dan menelusuri akun grop facebook yang sudah meresahkan warga di wilayah hukumnya.

“Ya, saat ini kita sudah perintahkan tim cyber untuk menelusuri keberadaan akun grop tersebut. Saat ini kita jangan terlalu percaya dulu, sebab bisa saja ini hoax” ungkapnya, Sabtu (3/11/2018).

Dia menilai, untuk saat ini warga Merangin jangan terlalu resah terhadap keberadaan akun group gay ini.

“Ini bisa saja mereka main-main, tapi terlepas hal itu kita tetap melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap permasalahan yang sudah membuat warga kita resah,” tandas Kade.

Sebelumnya, merebak pecinta sesama jenis terutama laki-laki (gay) yang meresahkan warga Kabupaten Merangin, Jambi.

Ironisnya, akun group yang ada di media sosial facebook ini ternyata dibuat sejak Februari 2015 silam. Tidak itu saja, saat ini anggotanya sudah mencapai 796 orang.

Bahkan grop tersebut masih aktif hingga saat ini. Masyarakat berharap, polisi bisa mengungkapkan akun gay yang telah meresahkan tersebut. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *