Dirintelkam Polda Jambi Buka Diskusi Publik Pemilu Aman, Sejuk dan Damai

JAMBI I Kabardaerah.com — “Diskusi Publik bersama penyelenggara, partai politik, relawan dan media, kita wujudkan pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai” di salah satu hotel di bilangan Pasar, Kota Jambi, Rabu malam (21/11/2018) berlangsung akrab.

Pasalnya, yang hadir bukan hanya kalangan perwakilan partai politik saja, tapi dari penyelenggara pemilu, kepolisian hingga sejumlah media.

Acara yang diselenggarakan oleh Kopipede tersebut, dibuka langsung oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Apriyanto.

Dalam sambutannya, dia menekankan agar peserta pemilu meski berbeda pandangan politik tidak boleh saling ribut, benci. “Kita semua saudara. Boleh berbeda pandang, tapi tetap bersatu,” ujarnya.

Disamping itu, Lilik juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar menjaga pemilu yang damai, aman dan sejuk di Provinsi Jambi.

“Bila ada di daerah lain kejadian yang tidak menyenangkan, tapi di Jambi tidak boleh terjadi,” harapnya.

Selain itu, dia juga berharap, agar hasil dari diskusi ini disampaikan kepada konstituen masing-masing. “Pemilu itu bukan menakutkan, tapi mendamaikan, tenteram dan sejuk,” kata Lilik.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Ditintelkam Polda Jambi AKBP Bagus selama kurang lebih satu jam memberikan materinya disertai sesi tanya jawab dengan peserta. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *