Kadis PUPR Ikut Donor Darah di Hari Bakti PUPR ke 73

JAMBI I Kabardaerah.com — Tidak hanya melakukan gerak jalan santai, di Hati Bakti PUPR ke 73 tersebut juga digelar aksi donor darah.

Bukan hanya keluarga besar Dinas PUPR Provinsi saja yang ikut donor darah, tapi Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT turut serta mendonorkan darahnya kepada petugas yang disiapkan.

Dalam sambutannya, bapak dua orang ini menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi dan terselenggaranya acara yang cukup meriah ini.

“Saya berharap dalam momen ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi seluruh pegawai dan keluarga PUPR Provinsi Jambi. Semoga kita semua tetap kompak dan terus semangat membangun infrastruktur menuju Jambi Tuntas 2021,” tukas Fauzi, Minggu (2/12/2018).

Sebelumnya, mantan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi ini juga melepas gerak jalan santai keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut, juga diikuti keluarga besar Balai Wilayah Sumatera VI serta BPJN IV. Acara diawali pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian dan balon gas yang berarti tanda dimulainya jalan gerak jalan santai.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *