Kenang Para Pahlawan, Kadis PUPR Fauzi Gelar Tabur Bunga

JAMBI I Kabardaerah.com —Tidak hanya menggelar upacara pada puncak kegiatan hari Bakti PUPR, ke 73 pada 3 Desember 2018 ini, tapi Dinas PUPR Provinsi Jambi juga menggelar tabur bunga di makam pahlawan Satria Bakti di kawasan Thehok, Kota Jambi, Senin (3/12/2018).

Kegiatan tabur bunga tersebut langsung dipimpin Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir Muhammad Fauzi MT. Tidak itu saja, sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 serta jajaran BWS VI dan BPJN IV. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan doa dan poto bersama.

Sebelumnya, di Kantor PUPR Provinsi Jambi diadakan upacara bendera dengan inspektur upacara Sekda Provinsi Jambi M Dianto.

Terlihat juga hadir, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston serta unsur forkompinda provinsi dan kabupaten kota.

Dalam sambutan Menteri PUPR yang dibacakan Sekda, menyebutkan untuk mengawal pemerataan dan peningkatan daya saing diperlukan kepemimpinan yang kuat.

“Seluruh pejabat dan insan PUPR harus mampu menjadi Instruktucture Manager bukan Construction Manager. Guna memastikan bahwa pembangunan infrastruktur dapat disesuaikan dengan tepat mutu, tepat waktu tepat biaya dan tepat manfaat,” tegasnya.

Selanjutnya diserahkan bantuan pendidikan kepada siswa-siswi SD Yayasan Putra yang diterima langsung oleh kepala sekolahnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *