Beranda NASIONAL TKN Jokowi-Ma’aruf: Provinsi Jambi Ditargetkan Menang 70 Persen

TKN Jokowi-Ma’aruf: Provinsi Jambi Ditargetkan Menang 70 Persen

17
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo–KH Ma’ruf Amin, Rabu (12/12/2018) datang ke Jambi. Kedatangan tersebut, tidak lain untuk mengagendakan pertemuan dan konsolidasi dengan tim kampanye daerah (TKD), caleg koalisi Indonesia kerja (KIK) dan relawan.

Menurut Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edy, akan menggelar Rapar Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu ini (16/12) di Abadi Convention Centre (ACC), Kota Jambi.

“Rakerda dan konsolidasi di Jambi merupakan salah satu target pemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin itu pada putaran Pilpres 2019 mendatang,” tukasnya, Rabu (12/12/2018).

Dia menilai, kepedulian Jokowi selama ini kepada Jambi sudah sangat baik, terutama terkait dengan penanganan masalah ketimpangan penguasaan lahan pertanian.

“Semenjak era reformasi bergulir, baru era pemerintahan Pak Jokowi yang mampu menunjukkan komitmen tegas terhadap penanganan masalah, ketimpangan penguasaan lahan, kebakaran hutan dan penyelesaian konflik teritorial khususnya sektor kehutanan. Termasuk di Jambi ini,” ujarnya.

Komitmen tegas tersebut tidak saja ditunjukkan dengan dikeluarkannya kebijakan dan reguluasi terkait, tetapi juga ditunjukkan dengan kerja nyata di lapangan. “Untuk itu, fokus kita di Provinsi Jambi kemenangan 70 persen,” tegas Lukman.

(azhari)

loading...