Kejari Muarojambi Raih Penghargaan Dari Kejati Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Kejaksaan Negeri Muaro Jambi sangat bahagia dapat penghargaan peringkat pertama dari kejaksaan tinggi Jambi.

Penghargaan tersebut atas penilaian prestasi kinerja penanganan perkara tindak pidana korupsi tahun 2018 se-hukum wilayah kejaksaan tinggi Jambi.

Kasi Intel kejaksaan Negeri Muaro Jambi Novan saat dikonfirmasi mengatakan
Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan percepatan penyampaian laporan bulanan yang tepat waktu sehingga kejati jambi memberikan suatu anugrah yang mengembirakan.

” Ini sangat menyenangkan sekali. dari keluruh kabupaten Jambi. Kejari Muaro Jambi dapat penghargaan peringkat pertama,” terangnya.

Ia menyebutkan atas penghargaan yag diberikan oleh kejati Jambi semoga bisa meningkatkan kinerja anggota kejari muaro Jambi.

” Semoga penghargaan ini tidak terhenti di 2018. Kita harapkan juga kejari muaro jambi bisa mendapatkan penghargaan yang lebih spesial di tahun 2019 nantinya,” jelasnya selasa, 8 januari 2018.

Rapat kerja Kejaksaan tinggi Jambi diadakan di hotel Grand Jambi. acara tampak meriah sekaligus pemapatan dari Nurwinah kepala kejalsaan tinggi Jambi.

Terpisah Rudi bagian pidana khusus Kejari muaro jambi sangat mengaspresiasi kinerja para pegawainya yang cepat. semoga penghargaan dapat lagi.

” Ini sangat luar biasa, penghargaan bukanlah untuk berhenti mengungkap kasus namun selalu bekerja,” tandas Rudi kepada wartawan.

(udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *